Tampuk Pimpinan Kemenkumham Jateng Resmi Berganti

    Tampuk Pimpinan Kemenkumham Jateng Resmi Berganti
    Humas Rupbasan Cilacap

    Semarang – Karupbasan Cilacap bersama seluruh Kepala UPT Kemenkuham Jawa Tengah hadir di Aula Kresna Basudewa untuk menyaksikan momen bersejarah ini.

    Secara resmi, Tonggak Kepemimpinan di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah berganti. Adalah Hantor Situmorang yang saat ini menjabat sebagai Kepala Biro Hukum, Hubungan Masyarakat dan Kerja Sama menerima mandat sebagai Pelaksana Tugas Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah hingga pejabat definitive ditetapkan.

    Kepala Kantor Wilayah A.Yuspahruddin menyerahkan jabatannya kepada Hantor Situmorang dengan disaksikan oleh Staf Ahli Menteri Bidang Ekonomi, Lucky Agung Binarto. Kakanwil A.Yuspahruddin memasuki masa purna tugas setelah 38 tahun lamanya mengabdi untuk Kementerian Hukum dan HAM. Sebuah dedikasi yang luar biasa mengingat 38 tahun bukan merupaka waktu yang singkat. Hal ini tentu dan dapat dijadikan contoh bagi generasi penerus di Kementerian Hukum dan HAM.

    Dalam sambutannya, A.Yuspahruddin memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh Pimti Pratama, Kepala UPT, Pejabat Administrasi, Forkompinda dan Stakeholder atas kinerja dan sinergi yang baik. Harapannya agar kinerja terbaik terus dapat dipertahankan. Ia juga meminta agar seluruh jajaran Kemenkumham Jateng dapat mendukung Plt. Kakanwil yang Baru.

    Plt. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah, Hantor Situmorang dalam sambutannya juga mengajak seluruh jajaran Kemenkumham Jawa Tengah untuk melanutkan semangat pengabdian. Ia meminta agar semuanya saling mendukung dan memberikan kinerja terbaik.

    #KumhamSemakinPASTI
    #KanwilKemenkumhamJateng
    #Ayuspahruddin
    #HantorSitumorang 
    #RupbasanCilacapLugasMencerdaskan

    agus sukarno putra

    agus sukarno putra

    Artikel Sebelumnya

    Helmi Najih Ikuti Pengarahan Plt. Kakanwil...

    Artikel Berikutnya

    Memperingati Hari Lahirnya Pancasila Tahun...

    Berita terkait